Polusi Udara, Sorotan Utama Panitia Olimpiade 2008

Advertisement




28/07/2008 06:28 - Olimpiade 2008
From http://www.liputan6.com/

Liputan6.com, Beijing: Panitia penyelenggara Olimpiade 2008 harus bekerja keras menyelesaikan masalah polusi udara. Polusi udara menyebabkan dua tempat penyelenggaraan utama yakni National Stadium serta National Aquatic Center hanya tampak dalam jarak pandang 0,8 kilometer karena kabut yang seringkali menutup dua tempat itu.

Sebagai usaha menekan polusi udara, jumlah kendaraan pribadi dibatasi dengan menggilir kendaraan berdasarkan nomor pelat ganjil dan genap. Pemerintah Cina juga menghentikan kegiatan operasional pabrik-pabrik yang berlokasi di wilayah-wilayah yang dekat dengan Beijing.

Sementara tim basket Amerika Serikat terus melakukan persiapan serius. Tim berjuluk The Redeem Ream ini mencatat hasil positif saat ujicoba dengan Kanada. Kobe Bryant dan kawan kawan menang telak 120-56. Dwayne Wade menjadi bintang dengan mencetak 20 poin. Kemenangan ini menjadi modal berharga untuk merebut emas olimpiade.(JUM)

KOMPETISI DESAIN DAN PENULISAN WEB / BLOG:
Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3


Description: Polusi Udara, Sorotan Utama Panitia Olimpiade 2008 Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Polusi Udara, Sorotan Utama Panitia Olimpiade 2008

Nusa Tenggara


0 comments: