Saya adalah...

Advertisement


Saya satu orang yang berpikir "bukan hanya saya, tapi ada orang-orang lain yang berpikir seperti saya", saya tidak sendirian..

Ada cerita:
Suatu hari seorang raja menyuruh seluruh rakyatnya membawa 1 sendok madu. Ada satu orang yang berpikir "ah, saya bawa 1 sendok air saja, tidak akan keliatan bila bercampur dengan banyak madu dari orang lain"..
Sang raja terus menyuruh rakyatnya mengumpulkan madu yang mereka bawa ke dalam satu tong..
Ah, betapa terkejutnya sang raja, ternyata isi tong bukan madu, tetapi air..

Cerita ini yang terus saya ingat, jangan pernah berpikir "hanya saya".

Contoh kecil saja, "hanya saya" yang membuang sampah sembarangan. Klo semua orang berpikir seperti ini, Apa yang bakal terjadi?

Salam Menjaga Bumi


Description: Saya adalah... Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Saya adalah...

Nusa Tenggara


0 comments: