Urutan berapa blog mu dengan Kata kunci: Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3?

Advertisement




Cobalah teman-teman tanya ke paman google tentang: Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3. Lihat! Urutan berapa blog teman-teman?

Ah, memang susah bersaing untuk mendapatkan posisi 10 besar di paman google.. Tapi tunggu dulu, saya ingin menceritakan pengalaman saya bertanya ke paman google tentang kata kunci Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3 ini.

Awalnya saya sempat putus asa untuk mendapatkan peringkat 10 atau 20 besar di paman google. Saya bertanya pada paman google yang tinggal di indonesia, dia bilang blog saya urutan 41, ah sedih sekali mendengarnya. Setelah itu saya telpon paman google yang tinggal di Amerika, eh dia jawab klo blog saya urutan 12, wah senang banget..

Tapi sebenarnya, urutan itu bisa berubah ubah setiap waktunya, tergantng paman google sendiri.. O ia, bagi teman-teman yang ikut Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3 ini tetap semangat oke..


Description: Urutan berapa blog mu dengan Kata kunci: Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3? Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Urutan berapa blog mu dengan Kata kunci: Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3?

Nusa Tenggara


0 comments: