Update Android Jelly Bean Galaxy Tab 2 7.0

Advertisement


Bagi Anda pemilik smartphone Android Samsung Galaxy Tab 2 7.0, kini produk Samsung tersebut menyediakan Update Android Jelly Bean yaitu dengan OS Android terbaru 4.1 Jelly Bean.

Update Android Jelly Bean Galaxy Tab 2 7.0

Namun, menurut kabar dari Techradar, SamMobile melaporkan bahwa update ini sudah terjadi pada mereka yang tinggal di Prancis. Diduga, negara-negara lainnya akan menyusul dalam waktu dekat. Mungkin untuk Indonesia tinggal menuggu waktu.

Untuk melakukan Update Android Jelly Bean Galaxy Tab 2 7.0, Anda tinggal melakukannya dengan OTA (Over The Air), sehingga tidak perlu lagi menghubungkan Samsung Galaxy Tab 2 ke komputer.

Kadangkala melakukan update dengan Over The Air terjadi kegagalan update, sehingga Anda masih bisa menghubungkan dengan komputer dan update melalui software Kies.

Sampai saat ini belum ada penjelasan apa saja fitur dan aplikasi Android terbaru yang dibawa oleh update Jelly Bean ini. Nah, kita tunggu saja Samsung merilis update serupa untuk pengguna handphone Android Indonesia.


Description: Update Android Jelly Bean Galaxy Tab 2 7.0 Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Update Android Jelly Bean Galaxy Tab 2 7.0

Nusa Tenggara


0 comments: