Video Jerman Vs Italia Euro 2012

Advertisement


Akhirnya Timnas Italia berhasil mengalahkan Timnas Jerman dalam laga lanjuta Euro 2012 semalam. Dengan demikian, Italia mendapatkan tiket untuk lolos ke babak Final Euro 2012. Italia akan bertemu dengan Timnas Spanyol di babak final nantinya. Kemenangan Italia ini sesuai Prediksi Jerman Vs Italia Euro 2012.

Berikut adalah Video Jerman Vs Italia Euro 2012 selengkapnya dari dailymotion:



Dalam laga tersebut Italia unggul 2-0 atas Jerman. Dua gol Itali dicetak oleh Mario Balotelli dan satu Jerman dicetak oleh Mesut Oezil. Pada babak pertama dua gol Italia dicetak oleh Mario Balotelli. Padahal secara statistik kedua tim bermain imbang yaitu 50:50, namun kemengan tetap milik Italia.

Gol pertama tercipta pada menit ke-20. Menyerang dari sisi kiri, Cassano memutar badan dan melewati dua pemain belakang Jerman dan kemudian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. Balotelli menyambutnya dengan sebuha sundulan yang merobek gawang Manuel Neuer. Gol ke dua terjadi pada menit ke-36. Menerima umpan dari Riccardo Montolivo, Balotelli yang lepas dari jebakan offside melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau Neuer.

Pada babak ke dua, pada menit ke 90, Jerman mendapatkan tendangan di titik putih. Eksekusi berhasil dilakukan oleh Mesut Oezil. Hingga peluit panjang berbunyi, Italia mampu mempertahankan keunggulan 2-1 atas Jerman.

Prediksi Jerman Vs Italia Euro 2012
Dengan demikian maka Italia akan menghadapi Spanyol di babak final. Spanyol sudah memastikan satu tempat di babak final satu hari sebelumnya setelah menyingkirkan Portugal lewat adu penalti.

Berikut adalah Susunan Pemain Jerman Vs Italia Euro 2012:

Jerman: Neuer, Boateng (Mueller 71'), Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Kroos, Ozil, Podolski (Reus 46'), Gomez (Klose 46')

Italia: Buffon, Balzaretti, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Marchisio, Pirlo, De Rossi, Montolivo (Motta 63'), Cassano (Diamanti 57'), Balotelli (Di Natale 69')

Nah, itulah Video Jerman Vs Italia Euro 2012, semoga bermanfaat untuk Anda, dan kita akan menunggu final Euro 2012 antara Spanyol vs Italia.


Description: Video Jerman Vs Italia Euro 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Video Jerman Vs Italia Euro 2012

Nusa Tenggara


0 comments: