Skuad Italia di Euro 2012

Advertisement


Ajang sepak bola Euro 2012 sebenatar lagi digelar. Setalah sebelumnya Spanyol mengumumkan skuadnya di Euro 2012, kini giliran Italia yang mengumumkan nama pemainnya. Pelatih Italia, Cesare Prandelli secara resmi mengumumkan nama 23 pemain Italia yang akan berlaga di Euro 2012.

Skuad Italia di Euro 2012
Ada dua nama yang terakhir yang dicoret dari skuad, yaitu Andrea Ranocchia dan Mattia Destro. Leonardo Bonucci dipilih oleh Prandelli. Padalah menurut kabar yang beredar menyebutkan bahwa bek Juventus itu bakal diinterogasi untuk dugaan kasus pengaturan skor.

Nah, berikut adalah Skuad Italia Euro 2012 selengkapnya:

Kiper: Buffon (Juventus), De Sanctis (Napoli), Sirigu (Paris St. Germain);

Belakang: Abate (Milan), Balzaretti (Palermo), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), Maggio (Napoli), Ogbonna (Torino);

Tengah: De Rossi (Roma), Diamanti (Bologna), Giaccherini (Juventus), Marchisio (Juventus), Montolivo (Fiorentina), Thiago Motta (Paris St. Germain), Nocerino (Milan), Pirlo (Juventus);

Depan: Balotelli (Manchester City), Borini (Roma), Cassano (Milan), Di Natale (Udinese), Giovinco (Parma).

Nah, semoga informasi tentang Skuad Italia Euro 2012 di atas bermanfaat untuk Anda. Siapa pemenang di ajang Euro 2012, ayo kita lihat Prediksi Euro 2012 di blog ini.


Description: Skuad Italia di Euro 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Skuad Italia di Euro 2012

Nusa Tenggara


0 comments: