Video Hasil Liga Champion Real Madrid 2 – 0 Borussia Dortmund [3-4]

Advertisement


Berikut ini adalah Video Hasil Liga Champion Madrid vs Dortmund. Dua gol telat memberi Real Madrid kemenangan 2-0 saat menjamu Borusia Dortmund di leg kedua semifinal Liga Champions. Namun hasil tersebut tak cukup buat El Real karena Dortmund masih unggul agregat dan berhak lolos ke final.

Di Santiago Bernabeu, Madrid mendominasi pertandingan di menit-menit awal. Namun banyak peluang yang berhasil dikreasikan gagal dituntaskan jadi gol, yang membuat babak pertama berakhir sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua, permainan El Real tak kunjung membaik. Namun mereka malah mampu membuat dua gol masing-masing di menit 83 melalui Karim Benzema dan di menit 87 atas nama Sergio Ramos. Malang buat Los Merengues, gol tersebut tercipta saat laga sudah mendekati akhir dan mereka gagal menambah minimal satu gol lagi untuk bisa memastikan didapatnya tiket ke final.

Video Hasil Liga Champion Real Madrid 2 – 0 Borussia Dortmund [3-4]

Madrid menang 2-0, tapi karena di leg pertama pekan lalu kalah telak 1-4 di kandang Dortmund, secara agregat skuat besutan Jose Mourinho masih kalah 3-4. Die Borussen pun meraih tiket final Liga Championsnya yang kedua sepanjang sejarah klub tersebut.

Dalam laga final yang akan digelar di New Wembley pada 25 Mei mendatang, skuat asuhan Juergen Klopp akan menghadapi pemenang laga Barcelona vs Bayern Munich.

sumber: detiksport


Description: Video Hasil Liga Champion Real Madrid 2 – 0 Borussia Dortmund [3-4] Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Video Hasil Liga Champion Real Madrid 2 – 0 Borussia Dortmund [3-4]

Nusa Tenggara


0 comments: