Arti NOAH Nama Baru Peterpan | Band Noah

Advertisement


Arti NOAH - Peterpan sudah sukses selama 12 tahun, mereka mendapatkan tempat di hati para penggemarnya di Indonesia. Namun saat ini Peterpan memang tinggal kenangan, Ariel Cs mengganti nama bandnya menjadi NOAH.

Arti NOAH Nama Baru Peterpan | Band Noah

Menurut Ariel, nama tersebut telah lama direncanakan. Namun, kasus yang menimpanya membuat peluncuran nama itu baru terlaksana Agustus lalu.

Namun, banyak yang bertanya Nama Baru Band Peterpan NOAH tersebut. Apa artinya? Apa alasan nama NOAH dipilih menggantikan Peterpan?

"Secara doanya, artinya comfortable, peace full. Mudah-mudahan musik kita nyaman didengar. Umur bandnya panjang, dan penuh kedamaian. " kata Ariel.

NOAH boleh jadi lebih singkat dari Peterpan. Dari lafal pun demikian. Tapi.. Ariel jelas masih belum menjawab pertanyaan. Kenapa yang dipilih, NOAH?

"Memang tidak bisa dijawab. Mungkin begini yah, sejak terjadi reformasi di band, ada dua personel yang keluar dan kita tinggal berempat, kemudian ada pergantian lagi. Wah, sudah lama sekali kita mengumpulkan nama baru sejak saat itu. Mungkin kalau dihitung itu ada 100 nama," kelitnya.

Apapun namanya, nampaknya Ariel Cs tak akan kehilangan Sahabat mereka. Konser, tur, perilisan album NOAH selalu digandrungi ribuan orang. NOAH bakal kembali menggoyang Jakarta setelah tur keliling lima negara. Ini bisa dibilang sebagai momentum kebangkitan Ariel.

Sumber: liputan6.com


Description: Arti NOAH Nama Baru Peterpan | Band Noah Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Arti NOAH Nama Baru Peterpan | Band Noah

Nusa Tenggara


0 comments: