Video Hasil Liga Champion: Juventus vs Chelsea 3-0

Advertisement


Menjaga Bumi - Dalam laga matchday 5 semalam, akhirnya Juventus membuka lebar peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Juventus mengalahkan juara bertahan Chelsea dengan skor 3-0.

 Video Hasil Liga Champion: Juventus vs Chelsea 3-0

Pertandingan tersebut berlangsung di Juventus Stadium. Dari hasil pertandingan, Juventus menguasai jalannya pertandingan sejak menit-menit awal. Sementara itu, Chelsea yang bermain tanpa penyerang murni lebih banyak mengandalkan serangan balik.

Di babak pertama, Juve bikin satu gol lewat Fabio Quagliarella. Bianconeri memantapkannya di babak kedua lewat gol-gol Arturo Vidal dan Sebastian Giovinco.

Tambahan tiga angka mengangkat Juve ke urutan kedua klasemen sementara Grup Liga Champion E dengan sembilan poin dari lima laga. Untuk lolos, mereka cuma butuh hasil seri di laga terakhir melawan Shakhtar Donetsk.

Chelsea turun ke posisi ketiga dengan tujuh poin. The Blues selain harus mengalahkan Nordsjaelland di matchday 6, mereka juga cuma bisa lolos kalau Juve kalah dari Shakhtar.

Nah, berikut adalah Video Hasil Liga Champion: Juventus vs Chelsea 3-0 selengkapnya:


Berikut adalah susunan pemain Juventus vs Chelsea 3-0 selengkapnya

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Caceres 67'), Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Quagliarella (Pogba 89'), Vucinic (Giovinco 83')

Chelsea: Cech; Azpilicueta (Moses 60'), David Luiz, Cahill, Ivanovic, A Cole; Ramires, Mikel (Torres 70'); Hazard, Juan Mata, Oscar


Description: Video Hasil Liga Champion: Juventus vs Chelsea 3-0 Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Video Hasil Liga Champion: Juventus vs Chelsea 3-0

Nusa Tenggara


0 comments: