Film 5 Cm | Film Indonesia Terbaru

Advertisement


Kalau sebelumnya ada beberapa film yang diangkat dari novel seperti film Negeri 5 Menara atau film Perahu Kertas, kini novel 5 Cm juga akan diangkat ke layar lebar.

Film 5 Cm | Film Indonesia Terbaru

Film 5 Cm adalah film terbaru yang diangkat dari novel best seller karya Donny Dirghantoro. Dalam novel tersebut diceritakan tentang persahabatan lima orang anak muda yang selalu menghabiskan waktu setiap harinya selama 10 tahun bersama.

Tapi ada satu hari di mana mereka merasa bosan dan memutuskan untuk tidak bertemu selama tiga bulan lamanya. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk mendaki Gunung Semeru.

Kisah lucu dan seru berubah mencekam ketika mereka berlima harus berusaha keras mendaki puncak tertinggi Gunung Semeru.

Film 5 Cm diproduksi oleh Soraya Intercine Films, dan mereka telah resmi merilis trailer film. Meski belum tayang di bioskop tapi film Indonesia besutan Rizal Mantovani ini sudah diburu oleh penikmat film Indonesia dari sekarang.

Film ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas Indonesia antara lain Zafran (Herjunot Ali), Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Ian (Igor Saykoji), Riani (Raline Shah), dan Dinda (Pevita Pearce)

Dalam trailer eksklusif tersebut, kita akan melihat kenapa film ini begitu ditunggu oleh pecinta film Indonesia yang haus tontonan berkualitas. Juga tentu saja, penikmat bukunya.

Berikut trailer film 5 CM garapan Rizal Mantovani:



Sayangnya Anda harus sedikit bersabar untuk melihat film ini karena baru akan tayang pada 12 Desember 2012 mendatang. 


Description: Film 5 Cm | Film Indonesia Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Film 5 Cm | Film Indonesia Terbaru

Nusa Tenggara


0 comments: