Cara Nelpon Gratis dengan Blackberry | BBM Voice Call

Advertisement


Sekarang ada kabar gembira dari Research In Motion (RIM). RIM menambahkan fitur telepon gratis di update aplikasi BlackBerry Messenger 7 ini khusus untuk yang memiliki BlackBerry terbaru OS 6 ke atas.

Cara Nelpon Gratis dengan Blackberry | BBM Voice Call

Dengan BlackBerry Messenger 7 tentu tidak ada dana yang dikeluarkan untuk menelepon. Namun, kita hanya membutuhkan koneksi Wi-Fi. Sayangnya, Cara Nelpon Gratis dengan Blackberry ini tak dapat berfungsi melalui jaringan 3G.

Menurut Techradar, kita juga bisa melakukan dua aktivitas sekaligus yaitu BlackBerry Messenger dan BBM Voice Call seperti biasanya. Ini artinya, dua fungsi utama dari BBM tersebut dapat dilakukan secara bersamaan.

Hebatnya lagi, saat menelepon lewat BBM pengguna juga tetap bisa melakukan hal lainnya, seperti membaca dan mengirim email, maupun melakukan navigasi ke berbagai aplikasi. Namun, tentu ini akan memakan banyak tenaga baterai BlackBerry.

Nah, bagi Anda yang penasaran untuk mencoba Cara Nelpon Gratis dengan Blackberry ini, Anda bisa langsung mencoba versi beta di BlackBerry Beta Zone. Dan jika Anda termasuk orang yang menunggu kehadiran BlackBerry 10, RIM akan langsung menyediakan BBM 7 di smartphone terbaru tersebut.

Selamat mencoba! Sumber: ghiboo


Description: Cara Nelpon Gratis dengan Blackberry | BBM Voice Call Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Cara Nelpon Gratis dengan Blackberry | BBM Voice Call

Nusa Tenggara


0 comments: