Rahasia Pria yang Harus Diketahui Wanita

Advertisement


Bagi sebagian wanita, pria adalah mahluk yang sangat misterius. Banyak hal yang sebenarnya dari rahasia para pria yang belum terungkap saat Anda membahas mereka.

Rahasia Pria yang Harus Diketahui Wanita

Beberapa wanita sangat penasaran dengan tingkah pria. Namun, pada dasarnya pria sebenarnya tidak serumit dan secuek seperti anggapan wanita.

Mereka mungkin tidak sering mengungkapkan atau menyatakan cinta secara langsung, namun ia menyampaikannya lewat tindakannya. Masih banyak lagi rahasia-rahasia pria yang perlu Anda ketahui.

Nah, berikut adalah beberapa Rahasia Pria yang Harus Diketahui Wanita seperti yang dikutip dari Majalah Chic selengkapnya:

1.Pria memang menyukai perempuan cantik, tapi mereka lebih menyukai perempuan yang enak dilihat dan memesona.

2.Pria heteroseksual biasanya malu untuk mengakui bahwa ia memperhatikan pria lain, bahkan gaya berpakaian sekalipun.

3.Walau setiap pria mempunyai selera dan keinginan yang berbeda-beda, ada tujuh hal yang biasanya sukses membuat mereka merasa senang. Yaitu uang, makanan, minuman, seks, kendaraan keren, porsi tidur cukup, dan pasangan yang pengertian.

4.Siapa bilang cuma perempuan yang doyan gosip, pria pun suka.

5.Sama seperti perempuan, pria juga senang bila dipuji.

6.Pria ingin dianggap bahwa mereka tahu segalanya tentang seks, walapun mungkin pada kenyataannya mereka hanya sok tahu.

7.Cuek tapi cinta.

8.Suka melirik perempuan cantik di mall? Tenang saja, selama cuma melirik tak akan mengurangi rasa cinta dia terhadap And.

9.Pria ingin bersama perempuan yang bisa membuat mereka merasa jantan

10.Kalau pria boleh jujur, mereka akan berharap perempuan tidak mengalami yang namanya PMS.

11.Jangan kaget kalau si dia terlihat asyik membaca majalah terbaru milik Anda.

12.Sesayang apapun pria pada kekasihnya, ia akan menganggap perkataan ibunya yang lebih bena.

Nah, bagaimana dengan pria Anda? Itu beberapa  Rahasia Pria yang Harus Anda ketahui. Mau tahu rahasia yang lain lagi tentang pria? Ayo baca apa saja yang dilakukan pria saat berkenalan dengan wanita di blog ini. Semoga bermanfaat.


Description: Rahasia Pria yang Harus Diketahui Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Rahasia Pria yang Harus Diketahui Wanita

Nusa Tenggara


0 comments: