Fotografi untuk Pengguna Instagram

Advertisement


Awalnya Instagram memang dikhususkan untuk pengguna aplikasi iPhone. Namun, saat ini pengguna handphone Android bisa menikmati fotografi menggunakan aplikasi ini. Buat yang ingin mencoba memotret seperti seorang profesional, ada satu buku panduan untuk Anda yang ditulis oleh Jubilee Enterprise.

Fotografi untuk Pengguna Instagram

Buku yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo ini memang cocok untuk yang ingin belajar fotografi sekaligus mencari peluang-peluang bisnis menarik yang mungkin bisa Anda peroleh dengan mengandalkan Instagram. Namun, sayangnya buku ini hanya berfokus untuk pengguna iPhone, namun tetap juga bisa digunakan oleh pengguna Android.

Buku yang memiliki 124 halaman ini berjudul Instagram untuk Fotografi Digital dan Bisnis Kreatif. Nah, berikut ini adalah sinopsis buku selengkapnya:

Kalau Anda punya iPhone dan ingin memotret seperti seorang profesional, milikilah Instagram. Aplikasi ini bersifat gratis dan mempunyai banyak fungsi sekaligus: memotret, mengubah foto biasa menjadi pro, berbagi foto dengan orang lain, dan mencari jaringan pertemanan dengan jutaan orang sesama penggemar Instagram dari seluruh dunia. Cara pakai Instagram juga sangat sederhana dan praktis. Cukup bidik obyek foto yang ingin Anda potret dan pilih efek-efek khusus menarik yang sudah disediakan.

Dalam sekejap, foto Anda akan menjadi begitu "mewah" dan menakjubkan, persis sebuah mahakarya yang dibuat oleh fotografer terkenal dengan mengandalkan DSLR. Buku ini menyoroti banyak aspek sekaligus. Anda akan belajar Instagram untuk memotret foto, berbagi foto dengan komunitas Instagram dari seluruh dunia, memotret foto memakai iPhone, mencari peluang-peluang bisnis menarik yang mungkin bisa Anda peroleh dengan mengandalkan Instagram, dan menciptakan hal-hal seru seperti membuat foto slide show, screen saver, atau mem-posting foto-foto cantik itu ke Facebook. Jika Anda ingin memaksimalkan fungsi kamera yang ada di iPhone, bacalah buku ini dan praktekkan teknik-teknik yang ada di dalamnya.

Penerbit :    Elex Media Komputindo
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    6020022749
ISBN-13 :    9786020022741
Tgl Penerbitan :    2012-03-00
Bahasa :    Indonesia
Halaman :    124
Ukuran :    210x140x0 mm
Berat :    150 gra

Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki buku panduan Fotografi untuk Instagram di atas, ayo segera kunjungi toko buku terdekat di kota Anda. Dengan Instagram Anda tidak perlu lagi ribet dengan mahalnya harga Kamera Digital untuk belajar fotografi.


Description: Fotografi untuk Pengguna Instagram Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Fotografi untuk Pengguna Instagram

Nusa Tenggara


0 comments: