Download Windows 8 di www.windowsupgradeoffer.com

Advertisement


Windows 8 adalah sistem operasi (OS) terbaru dari Microsoft. Bagi Anda yang ingin mencicipi OS ini, kini Anda bisa langsung mendownloadnya dari internet. Anda bisa memperoleh Windows 8 langsung di situs web www.windowsupgradeoffer.com.

Download Windows 8 di www.windowsupgradeoffer.com

OS Windows 8 khusus Asia, awalnya diumumkan di Singapura. Instalasi Windows 8 ini dapat dilakukan dengan cara bermigrasi dari OS versi sebelumnya ataupun instalasi tunggal dari perangkat non-OS. Migrasi OS yang dibeli sebelum Juni 2012 dikenai harga 39,99 dollar AS. Ini berlaku untuk migrasi dari semua versi Windows sebelumnya menjadi Windows 8 Pro.
 
Adapun migrasi untuk OS yang dibeli mulai Juli 2012 dikenai harga 15 dollar AS. Tawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2013. Untuk Windows 8 Pro versi retail, yang dilengkapi DVD dan petunjuknya, dijual dengan harga 69,99 dollar AS

Anda bisa merasakan Sistem operasi Windows 8 di komputer desktop dan tablet PC. Windows 8 memiliki tiga varian, yakni Windows 8, Windows 8 Pro, dan Windows RT.

Perbedaannya, Windows 8 dan Windows 8 Pro tidak dilengkapi dengan beberapa aplikasi Windows seperti Microsoft Office dan ditujukan untuk perangkat dengan prosesor berarsitektur x86 dan x64. Sedangkan, Windows RT sudah dilengkapi dengan aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote, tanpa Outlook) dan sudah dibundel (pre-installed) bersama komputer atau tablet berarsitektur prosesor ARM.

Rencananya, Microsoft akan menghentikan dukungan dan pembaruan terhadap Windows XP pada April 2014. OS yang sudah berusia 11 tahun ini akan resmi dihentikan pada 8 April 2014.

Menurut sebuah data, pengguna Windows XP masih cukup banyak. Dari 1,2 miliar pengguna Windows di dunia, sekitar 45 persen di antaranya masih menggunakan Windows XP. Oleh karena itu, Microsoft menyediakan kesempatan upgrade kepada pengguna Windows versi XP, Vista, maupun Windows 7 ke versi Windows 8 Pro.

Ayo, segera miliki OS ini dengan Download Windows 8 untuk komputer desktop dan tablet PC di rumah Anda. Nikmati berbagai fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan sistem operasi ini.


Description: Download Windows 8 di www.windowsupgradeoffer.com Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Download Windows 8 di www.windowsupgradeoffer.com

Nusa Tenggara


0 comments: