Dijual Mobil Fast and the Furious

Advertisement


Bagi Anda penggemar film balap mobil, tentu pernah nonton film Fast and the Furious. Salah satu mobil yang muncul dalam film tersebut adalah mobil Nissan Skyline GT-R R34. Mobil tersebut digunakan oleh aktor Paul Walker yang berperan sebagai Brian O'Conner.

 Dijual Mobil Fast and the Furious

Nissan Skyline GT-R R34 sendiri adalah mobil buatan tahun 1999. Dalam Situs iklan dijual mobil, Craiglist memajang iklan mobil berkode Car#25, kabarnya mereka menjual dengan banderol 75 ribu dolar Amerika atau sekitar 722 juta rupiah.

Awalnya memang Universal Studios selaku rumah produksi film tersebut, mendesain empat unit mobil Skyline khusus untuk pembuatan film. Menurut Motor Authority, Nissan Skyline GT-R R34 adalah salah satu di antaranya.

Yang patut Anda ketahui adalah, meski hanya digunakan sebagai properti syuting, Skyline GT-R ini tetap mobil legal dan memiliki surat resmi. Tertarik untuk memiliki mobil tersebut?


Description: Dijual Mobil Fast and the Furious Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Dijual Mobil Fast and the Furious

Nusa Tenggara


0 comments: