Buku: Kisah Lainnya Catatan 2010-2012

Advertisement


Ini adalah sebuah buku tentang kisah Nazril Irham atau yang bisa disebut dengan Ariel Peterpan saat dalam penjara karena kasus yang menimpanya. Tetapi, Buku Kisah Lainnya Catatan 2010-2012 ini juga bercerita tentang kegiatan para personil Noah selama dua tahun vakum, karena Ariel berada di penjara. 

Buku: Kisah Lainnya Catatan 2010-2012

Selain itu, diceritakan juga sisi lain dari Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David ketika tidak berada di atas panggung. Mereka akhinya bangkit setelah meluncurkan sebuah Lagu Separuh Aku yang cukup digemari oleh banyak orang.

Buku ini diterbitkan oleh Penerbit KPG dengan tebal sekitar 240 halaman. Buku ini pernah mengalami empat kali revisi. Salah satunya diakibatkan karena para personil Noah menulis dengan terlalu jujur. Ada beberapa hal yang harus diceritakan dan tidak, ada sesuatu yang sifatnya terlalu pribadi (tak perlu ditampilkan)

Berikut adalah sepenggal cerita dalam Buku: Kisah Lainnya Catatan 2010-2012 dari para personil Band Noah:

"Seaneh apapun kehidupan saya, saya tetap mensyukurinya, karena kehidupan itu sendiri sebenarnya adalah sebuah keajaiban. Bareskrim, Kebon Waru, adalah tempat mempersiapkan diri... .Kami akan meneruskan perjalanan."
-- Ariel
 
"Banyak sekali spekulasi yang mengatakan kalau band ini sudah tidak akan bisa jalan lagi.... Album Suara Lainnya adalah jawaban bagi mereka yang meragukan kami."
-- Uki
 
"Saya banyak memahami soal keimanan, hubungan manusia dan Sang Khalik, dan hubungan dengan sesama manusia."
-- Lukman
 
"Ketika mengantre di kasir, seorang perempuan paruh baya mengeluarkan kalimat tak senonoh tentang diri Ariel. Saya mencoba untuk tampak biasa-biasa saja. Istri saya langsung pergi."
 -- Reza
 
"Selama masa-masa sulit itu, dalam doa, saya sangat berharap nafas jiwa saya bisa kembali hidup."
-- David

DETAIL

Judul Kisah Lainnya 2010-2012
Seri
ISBN/EAN 9789799104823 / 9789799104823
Author Ariel Dkk
Publisher Kepustakaan Populer Gramedia (KPG)
Publish 9 Agustus 2012
Pages 240
Weight 325 gram
Dimension (mm) 135 x 200


Nah, bila Anda tertarik dan penasaran, langsung saja datang ke toko buku Gramedia di Kota Anda. Oh iya, Anda juga akan bendapatkan Bonus CD Noah. Sehingga Anda tidak perlu mendownload bajakannya di Internet. Selamat membaca dan menikmati musiknya.


Description: Buku: Kisah Lainnya Catatan 2010-2012 Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Buku: Kisah Lainnya Catatan 2010-2012

Nusa Tenggara


0 comments: