Harga Resmi Apple iPhone 5

Advertisement


Akhirnya,  Apple iPhone 5 resmi diluncurkan di San Francisco, AS, Rabu tepat pada tanggal 12/9/2012, atau hari Kamis dini hari waktu Indonesia.Untuk Harga Resmi Apple iPhone 5 masih khusus untuk Amerika Serikat. Salah satu tokoh dibalik kesuksesan Apple adalah Steve Wozniak.

Harga Resmi Apple iPhone 5

Sebelumnya Apple telah mengumumkan tetang berbagai fitur baru yang dimiliki iPhone 5 secara detail. Di Amerika Serikat, iPhone 5 akan dijual dengan model kontrak operator selama 2 tahun. Untuk iPhone 5 16GB dibanderol dengan harga 199 dollar AS, 32GB dihargai 299 dollar AS, dan 399 dollar AS untuk 64GB. Sedangkan untuk tanpa kontrak operator di AS belum diumumkan Apple.

Untuk Asia, Singapura menjadi negara pertama yang akan menjual iPhone 5 saat diluncurkan secara global pada 21 September 2012. Untuk harga di Singapura yang berbeda dengan di AS karena Apple  menjual iPhone 5 versi unlocked alias tanpa terikat kontrak operator.

Di Singapura, Harga Apple iPhone 5 mulai dari 948 dollar Singapura atau sekitar Rp 7,4 juta.Harga ini adalah untuk iPhone 5 dengan kapasitas terendah, 16 GB. Pre-order iPhone 5 untuk AS dan Singapura baru akan dibuka pada 14 September mendatang.

Untuk Harga Resmi Apple iPhone 5 di Indonesia, biasanya tidak berbeda jauh dengan harga yang dipatok di Singapura. Tapi akan ada perbedaan sekitar 1 juta rupiah. Jadi, kemungkinan di Indonesia, iPhone 5 akan dibanderol mulai Rp 8 juta. Tapi belum ada informasi tetang kapan kehadiran iPhone 5 di Indonesia.


Dengan kehadiran Apple iPhone 5, maka dengan demikian Harga iPhone 4S akan turun, belum ada kabar tentang New Ipad 3. Apple langsung memangkas harga iPhone 4S 16GB menjadi 99 dollar AS dengan dua tahun kontrak dengan operator. Untuk, iPhone 4 8GB tersedia secara gratis, hanya membayar biaya kontrak kepada operator. Untuk versi unlocked yang dihargai 450 dollar AS. Apple tidak akan lagi memproduksi iPhone 3GS.


Description: Harga Resmi Apple iPhone 5 Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Harga Resmi Apple iPhone 5

Nusa Tenggara


0 comments: