Penyebab detik.com dan okezone.com Tidak Bisa Diakses

Advertisement


Hari ini, saat Anda ingin membuka beberapa situs online Indonesia seperti detik.com dan okezone.com, Anda akan sedikit kecewa, karena Tidak Bisa Diakses, mulai Minggu malam. Apa penyebabnya?

Penyebab detik.com dan okezone.com Tidak Bisa Diakses
Selain kedua situs tersebut, ada dua situs besar yang juga tidak dapat diakses yaitu idc.co.id dan forum indowebster.web.id. Menurut Kompas online, tak dapat diaksesnya situs-situs online tersebut akibat imbas dari terbakarnya perangkat UPS (Uninterruptible power supply) di data center IDC Duren Tiga, Jakarta.

Karena pertimbangan keamanan, akhinya server-server yang berada di data center tersebut dimatikan untuk sementara waktu. Informasi ini juga diperoleh dari Johar Alam Rangkuti yang bertindak sebagai Chairman Internet Data Center Indonesia. Dalam akun twitternya dia menulis: "UPS blowout. All shutdown at IDC 3D".

Nah, kita tunggu saja Informasi Terbaru selanjutnya. Kemungkinan dampak kurugian akibat kebakaran ini akan sangat banyak. Semoga kita bisa kembali mengakses situs-situs online Indonesia di atas.


Description: Penyebab detik.com dan okezone.com Tidak Bisa Diakses Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Penyebab detik.com dan okezone.com Tidak Bisa Diakses

Nusa Tenggara


0 comments: