Lady Gaga Partynauseous | Lirik Lagu Tentang Jakarta

Advertisement


Partynauseous merupakan lagu curahan hati Lady Gaga tentang Jakarta. Lagu ini akan dirilis dalam album penyanyi pendatang baru Kendrick Lamar. Secara garis besar Lirik Lagu Tentang Jakarta ini menceritakan tentang Konser Lady Gaga di Indonesia yang gagal karena protes dari sejumlah kelompok Islam antara lain Front Pembela Islam (FPI)

Lady Gaga Partynauseous | Lirik Lagu Tentang Jakarta
Informasi tentang dibuatnya Lagu Barat Partynauseous ini ditulis sendiri oleh Lady Gaga dalam Akun Twitter miliknya: "Saya menulis 'Partynauseous' tentang Jakarta, dan hubungan saya dengan negara itu. Saya berharap dapat 'bersenang-senang dengan pihak musuh' dan berdamai".

Penolakan terhadap Penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini dilakukan oleh FPI dengan menggelar aksi demonstrasi dan mengancam akan membuat keributan di tengah konser. BBC sendiri pernah mewawancarai salah satu pemimpin FPI. FPI mengatakan bahwa Lady Gaga adalah penyembah setan.

Akibat aksi penolakan tersebut, Lady Gaga menulis, "Tidak ada yang suci dari kebencian", katanya dalam Akun Twitter. Partynauseous akan muncul di album debut Kendrick 'good kid, m.A.A.d city'. Album itu siap dirilis 2 Oktober mendatang. Ya, kita tunggu saja bagaimana isi hati Lady Gaga Partynauseous dalam lagu tersebut.


Description: Lady Gaga Partynauseous | Lirik Lagu Tentang Jakarta Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Lady Gaga Partynauseous | Lirik Lagu Tentang Jakarta

Nusa Tenggara


0 comments: