Resep Es Buah Segar | Menu Buka Puasa

Advertisement


Apakah Anda sudah menentukan Menu Buka Puasa Anda hari ini? Mungkin Resep Es Buah Segar ini bisa menjadi salah satu pilhan Anda saat berbuka selain Buah Kurma. Resep Es Buah ini adalah campuran dari beberapa macam buah, seperti mangga, kiwi, dan strawberry, tidak lupa pula nata de coco.

Resep Es Buah Segar | Menu Buka Puasa
Resep Es Buah ini tentu akan sangat terasa Segar saat menemani buka puasa Anda nanti. Dengan kuah santan encer yang gurih wangi ditambah nikmatnya dingin es, tentu sangatlah enak. Jangan lupa pula, manfaat nutrisinya juga bisa Anda dapatkan.

Nah, berikut adalah Resep Es Buah Segar selengkapnya seperti yang dikutip dari detik food. Berikut bahan dan cara membuatnya:

Bahan:
300 g daging buah mangga arumanis, potong-potong
2 buah kiwi, kupas, potong-potong
200 g strawberry, bersihkan, potong-potong
200 g nata de coco
es batu, memarkan
Kuah:
500 ml santan encer
75 g gula pasir
1 lembar daun pandan, potong-potong

Cara membuat:
Kuah: Masak santan, gula dan daun pandan hingga mendidih.
Angkat dan dinginkan.
Taruh buah-buahan dan nata de coco dalam gelas-gelas saji.
Tuangi santan dan beri es batu.
Sajikan dingin.

Untuk 6 gelas

Nah, mudah bukan cara membuat es buah dengan Resep Es Buah Segar di atas? Semoga resep di atas bisa bermanfaat untuk Anda. Ayo silahkan coba resep ini di rumah Anda, menjelang waktu buka puasa. Selain es buah, Anda juga bisa mencoba Resep Es Pisang Ijo. Bagaimana cara membuatnya dan bagaimana enaknya? Baca selengkapnya di blog ini. Selamat mencoba!


Description: Resep Es Buah Segar | Menu Buka Puasa Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Resep Es Buah Segar | Menu Buka Puasa

Nusa Tenggara


0 comments: