Game Terbaru 2012 FPS

Advertisement


Bagi Anda penggemar Game Terbaru, ini ada informasi tentang Game Terbaru 2012 FPS. FPS atau First Person Shooter adalah game yang banyak digemari karena tampilan visualnya yang lebih real dan enak dimainkan. Nah, di bawah ini ada 5 Game Terbaru 2012 FPS yang wajib Anda coba di tahun ini.

Game FPS terbaru yang telah lebih dulu dirilis awal tahun ini seperti Syndicate dan The Darkness 2 juga patut diperhitungkan. Barikut adalah revies singkat tentang 5 Game Terbaru 2012 FPS yang paling ditunggu versi Ghiboo, antara lain:

1. Far Cry 3

Game Terbaru 2012 FPS - Far Cry 3
Map yang luas dimana pemain bebas menjelajah sesuai keingginannya untuk menyelesaikan misi menjadi ciri khas serial Far Cry. Dalam Far Cry 3, Ubisoft yang kembali menggarap game ini menjanjikan peningkatan grafik dan map yang lebih luas.

Karakter dalam game juga akan memiliki sistem leveling dan skill, serta kemampuan untuk menghabisi musuh secara diam-diam. Dalam trailernya memang terlihat jelas kualitas grafik luar biasa yang membuat tampilan lingkungan setting di pedalaman hutan terlihat mengagumkan.

Game yang akan dirilis untuk PC, Mac, Xbox 360, dan PS 3 rencananya meluncur pada kuartal ke-3 2012.

2. Counter Strike: Global Offensive

Game Terbaru 2012 FPS - Counter Strike Global Offensive
Jangan mengaku penggemar FPS jika belum memainkan Counter Strike. Bisa dibilang, inilah salah satu game FPS terbaik sepanjang masa.

Dalam Counter Strike: Global Offensive, selain memiliki map baru, beberapa map favorit di seri terdahulu akan kembali dihadirkan. Tentunya dengan peningkatan pada grafik, gameplay mode, senjata, dan karakter. Game ini akan dirilis untuk PC, Mac, Xbox 360, dan PS 3.

3. Borderlands 2

Game Terbaru 2012 FPS - Borderlands 2
Game FPS yang kental dengan nuansa Role-Playing Game (RPG) ini akan kembali hadir. Sistem permainan dengan membangun kemampuan dan level karakter utama khas game-game RPG masih kental terasa. Pemain juga masih dibebaskan untuk memilih berbagai tugas atau quest sesuai yang diinginkan.

Beberapa karakter dan skill baru serta setting lingkungan yang berbeda dari seri sebelumnya akan menjadi suguhan Borderlands 2. Game ini rencananya akan dirilis 18 September mendatang untuk PC, Xbox 360, dan PS 3.

4. Bioshock Infinite

Game Terbaru 2012 FPS - Bioshock Infinite
Selama kiprahnya di dunia game, seri Bioshock telah berhasil terjual hingga 9 juta kopi. Bioshock Infinite diharapkan mampu mengulang sukses dari game sebelumnya.

Seri terbaru ini bukan sebuah prequel atau sequel. Setting game berada pada tempat fiksi bernama Columbia di tahun 1920. Tokoh utamanya bernama Booker Dewitt, mantan agen yang ditugaskan menyelamatkan wanita bernama Elizabeth.

Game ini rencananya akan meluncur ke platform PlayStation 3, Xbox 360, dan PC pada 16 Oktober 2012 mendatang di Amerika Serikat, dan secara global pada 19 Oktober.

5. Halo 4

Game Terbaru 2012 FPS - Halo 4
Halo 4 akan mengambil setting setelah kejadian di Halo 3. Master Chief kembali mewujudkan takdirnya dan berhadapan dengan monster kuno yang mengancam kehidupan di seluruh jagat raya. Sayang, untuk seri terbaru ini, Microsoft Game Studios selaku penerbit hanya berencana merilis Halo 4 untuk konsol Xbox 360.

Nah, semoga informasi tentang Game Terbaru 2012 FPS di atas dapat memberikan gambaran bagi Anda pecinta game FPS. Selamat mencoba dan selamat bermain.


Description: Game Terbaru 2012 FPS Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Game Terbaru 2012 FPS

Nusa Tenggara


0 comments: