Video Manchester City vs Manchester United (1-0)

Advertisement


Dalam lanjutan Liga Primer Inggris tadi malam, derby antara City dan MU akhirnya mengantarkan The Citizens naik ke puncak klasemen dan menggeser The Red Devils ke posisi kedua. Manchester City unggul dari Manchester United dengan skor 1-0 dengan penguasaan bola 53 persen.

Video Manchester City vs Manchester United (1-0)
Pertandingan tersebut digelar di Etihad Stadium tadi pagi. Satu-satunya gol dalam laga ini tercipta oleh Kapten City, Vincent Kompany, pada penghujung babak pertama. Saat pertandingan, City kembali memasang Carlos Tevez dan Sergio Aguero di lini depan. Sedangkan MU mencadangkan Antonio Valencia dan memberi kepercayaan kepada Park Ji-sung.

Dengan kemenangan tersebut, City mengumpulkan 83 poin dari 36 pertandingan. Itu artinya jumlahnya sama dengan milik MU, hanya beda selisih gol. Penasaran bagaimana serunya pertandingan tersebut? Ayo lihat Video City vs MU (1-0) di bawah ini:

Berikut Susunan pemain Manchester City vs Manchester United:

Manchester City: Hart, Zabaleta, Clichy, Kompany, Lescott, Barry, Yaya Toure, Silva (Richards 82'), Nasri (Milner 90+3'), Tevez (De Jong 68'), Aguero

Manchester United: De Gea, Jones, Smalling, Ferdinand, Evra, Carrick, Scholes (Valencia 78'), Nani (Young 83'), Giggs, Park (Welbeck 58'), Rooney

Oh iya, bagi yang ingin mononton Video Madrid vs Munchen atau Video Barca vs Chelsea pada Liga Champion 2012, ayo saksikan video lengkapnya di blog ini.


Description: Video Manchester City vs Manchester United (1-0) Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Video Manchester City vs Manchester United (1-0)

Nusa Tenggara


0 comments: