Sudahkah blog mu ke-index oleh paman google dengan kata kunci: Kompetisi website kompas muda-im3

Advertisement




Memang susah untuk mendapat urutan pertama menurut paman google, padahal panitia Kompetisi website kompas muda-im3 mensyaratkan bahwa blog kita harus ke index oleh google dan punya peringkat bagus dengan kata kunci: Kompetisi website kompas muda-im3..

Bagaimana cara blog-mu biar ke-index oleh paman google? Sebenarnya jangan takut blog mu ga ke-index, sebenarnya paman google itu baik kok, setiap blog atau website baru pasti akan ke-index, tinggal tunggu aja dua atau tiga hari saja..

Yang masalah blog mu ga bisa urutan 10 besar itu, karena memang blog kita masih baru, alias masih bayi, nyatanya blog yang saya baru buta saja ada di urutan 74, ah sedih melihatnya..

Paman googel itu sebenarnya ga mau dibilang klo database mereka ga up-to-date, jadi setiap ada blog baru yang sesuai dengan kata kunci yang dicari oleh pengguna, mereka akan meng-indexnya..

Ah, tapi sayang nya, panitia Kompetisi website kompas muda-im3, mensyaratkan blog kita di posisi teratas di google. Tapi ada satu hal yang masih membuat saya bertanya-tanya, Apakah urutan blog kita tersebut menurut paman google Indonesia atau paman google Amerika? Atau dengan kata lain google.co.id atau google.com?


Description: Sudahkah blog mu ke-index oleh paman google dengan kata kunci: Kompetisi website kompas muda-im3 Rating: 4.5 Reviewer: Menjaga Bumi ItemReviewed: Sudahkah blog mu ke-index oleh paman google dengan kata kunci: Kompetisi website kompas muda-im3

Nusa Tenggara


0 comments: